Selamat Datang

...SelamaT DatanG di BLoG yAng SederHAna InI...

Sabtu, 20 Maret 2010

Saat Aku Masih SMP

Aku suka seseorang tapi dia tau apa gx dia suka sama aku. Hari demi hari aku bercanda dengan dia,tapi entah juga dia tau perasaan ku tapi dlam hatiku semoga dia mengerti apa di-dalam isi hatiku ini yang membara tapi.

Sebulan kemudian ada murid baru Laki-laki, langsung dia di suruh duduk ama bu guru emank sih dia sendiri tapi hatiku suakittttttt,,,,, sekali terbakar api cemburu. Aku liahat dia berbicara seperti ada cinta di hati keduanya tapi aku gak kalah saing dengan murid baru itu sewaktu istirahat aku ngajak ngobrol dia, aku ajak ngobrol dia aku tanya kamu suka ya ama dia tapi dia malah balez kamu cemburu y....???,tapi aku jawab gak kok........(kata bibirku yang hanya nyeplos aja) tapi kalo kata hatiku yang sebenarnya aku jawab IYA...


------Episode 2..............------




dilakukan kalo orangnya ada waktu ngenet lagi karena uangnya tidak memungkinkan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar